Makassar, Inspirasimakassar.com :

Swiss-Belhotel Makassar memulai keceriaan serta kehangatan Natal, Pohon Natal yang terbuat dari botol plastik setinggi 6 meter berada di Loby Swiss-Belhotel, Senin (2/12/2019).

Unik dan berbeda perayaan natal tahun 2019, yaitu mendaur ulang kemasan botol minuman, pohon natal Swiss-Belhotel Makassar yang terbuat dari botol kemasan air mineral disusun setinggi 6 meter, yang dibuat selama dua pekan oleh karyawan hotel Swiss-Belhotel Makassar.

Ditandai dengan penyalaan lampu Pohon Natal dan lagu – lagu Natal sebagai simbol menyambut suasana natal 2019, Penyalaan pohon natal ini adalah perayaan yang ke-tiga kalinya di Swiss-Belhotel Makassar yang beralamat di jalan Ujung Pandang.

Perayaan ini merupakan tradisi memulai hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Penyalaan pohon Natal ini diharapkan membawa sukacita dan damai Natal bagi kita semua”, ujar Devi Sugianto, Human Resource Manager Swiss-Belhotel Makassar.

Tamu yang diundang dalam acara ini adalah tamu yang menginap, karyawan hotel dan juga jemaat dari beberapa Gereja, adapun paduan suara dari karyawan Swiss-Belhotel Makassar.

BAGIKAN
Berita sebelumya31 Cakades se Bontomanai dan Buki, Deklarasi Damai
Berita berikutnyaDukung Percepatan Digitalisasi, LinKAja Hadir di Pasar Pabaeng-baeng
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here