Pinrang, Inspirasimakassar.com:

PLN UP3 Pinrang telah meresmikan Taman Bermain Firdaus bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke 61 tahun di Kabupaten Pinrang, pada Jumat (19/2).

Peresmian ini dilakukan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dengan pengguntingan Pita sebagai simbol dibukanya Taman Firdaus untuk masyarakat Pinrang.

Taman Firdaus merupakan taman bermain anak
dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Nantinya taman bermain ini akan dilengkapi dengan fasilitas untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berjualan sekaligus mendorong perkembangan usahanya.

“Alhamdulillah PLN telah meresmikan Taman Firdaus melalui CSR PLN. Selain taman, nantinya akan ada jajanan yang dijual oleh para UMKM,” Ujar Rizky.

Rizky berharap dengan hadirnya Taman bermain dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

“Kami berharap taman bermain ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat di Kabupaten Pinrang, sekaligus anak- anak bisa bersosialisasi sambil belajar,” tambahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada PLN yang telah memberikan bantuan pembangunan Taman bermain Firdaus melalui program CSR PLN Peduli. (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaGubernur Apresiasi pembangunan Infrastruktur di Pinrang
Berita berikutnyaPeduli Sampah Nasional, Pertamina Foundation-Sobat Bumi Indonesia Aksi Sobat Bumi Jilid Tiga
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here