ist

Makassar, Inspirasimakassar.com:

Istri Penjabat Walikota Makassar, yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Murni Iqbal, peduli dengan warga kurang mampu. Karena itu, di bulan suci Ramdhan tahun ini, melalui, kegiatan Amaliah Ramadan Pemprov Sulsel dan TP PKK Pemprov Sulsel bekerjasama dengan TP PKK Kota Makassar serta Pemerintah Kota Makassar memberi bantuan sebanyak 300 paket Sembako gratis di Jalan Panampu, khususnya lorong 2, Kecamatan Tallo, Kamis, 16 Mei 2019.

Penyerahan Sembako gratis itu dipimpin langsung Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin. Turut hadir, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hasanuddin, Endang Surawahadi, dan Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Julachmi Hamidin.

“Alhamdulillah kegiatan ini difokuskan di Makassar karena di kota ini banyak juga yang membutuhkan. Kami kerja sama dan alhamdulillah dengan kerja sama ini masyarakat dapat sembako tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun,” ujar Murni Iqbal. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPejabat Walikota Makassar Terima PKN LAN RI
Berita berikutnyaPejabat Walikota Makassar Sowan ke Panglima Hasanuddin
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here