Polda Sulbar – Selama ini stabilitas kamtibmas di sulbar khususnya di kabupaten mamuju tetap kondusif tidak terlepas dari sinergitas dan kekompakan TNI/POLRI, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.
Suksesnya pelaksanaan Pilkada dan Pilpres dan agenda pemerintah lainnya adalah salah satu bukti dari sinergitas, kekompakan dan kebersamaan TNI/POLRI yang kuat.

Untuk itu, pada kesempatan ini saya meminta komunikasi antara TNI/POLRI dan Pemda Mamuju harus dipertahankan. “Pokoknya sinergitas antar semua pihak harus tetap dijaga,”
Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Dandim 1418 Mamuju dari Letkol Inf. Jamet Nijo Ke Kolonel Suyitno.

Disamping itu, Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengucapkan selamat atas peningkatan tipe sehingga jenjang karir akan lebih baik kedepannya di Sulbar, sambung Kapolda
Acara pisah sambut yang berlangsung di Ball Room Hotel d’Maleo ini nampak dibanjiri oleh sejumlah tamu undangan seperti Bupati Mamuju, Para PJU Polda Sulbar, Danrem 142 tatag, tokoh masyarakat dan selainnya, Senin (19/8/19).
Sementara itu, Kolonel Suyitno dalam sambutannya berharap agar dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik, seperti yang telah dilakukan dandim sebelumnya.


Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura , bahwa
“Kapolda sangat mengapresiasi kinerja Letkol Inf. Jamet Nijo yang dinilai telah berhasil memimpin prajurit Kodim 1418/Mamuju, terlebih dalam membangun sinergitas dengan Pemda Mamuju.” Tuturnya.
Keceriahan, kebersamaan serta haru nampak bercampur baur dalam kegiatan tersebut ditambah dengan iringan musik diacara yang berlangsung ini.
Humas Polda Sulbar.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemkab Mamuju Serahkan APBD-P ke DPRD
Berita berikutnyaQRIS, Satu QR Code untuk Semua Pembayaran
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here