Makassar, Inspirasimakassar.com :

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM bersama Ketua PWM Sulsel, Prof Dr  H Ambo Asse, buka puasa, baru-baru ini. (nasrullah) 

Makassar, Inspirasimakassar.com :

Pimpinan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar  menjadikan bulan  suci ramadhan,  sebagai salah satu momentum penting. Diantaranya, berkomitmen secara  sungguh-sungguh untuk melaksanakan dan memperkuat hubungan silaturrahim  dengan  civitas akademika dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel,  beserta keluarganya.

Salah satunya adalah dengan  mengundang  seluruh pimpinan, serta mantan pimpinan Unismuh dan PWM Sulsel untuk menghadiri buka buka puasa bersama yang dilaksanakan di Balai Sidang  Kampus Unismuh Makassar,  baru-baru ini.

Undangan  buka puasa bersama Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM  sekaligus mengapresiasinya dengan memberikan  tunjangan hari raya (THR), kepada seluruh civitas akademika, serta mantan pimpinan Unismuh maupun Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

Adapun mantan pimpinan Unismuh  yang  diberikan THR, yakni 8 orang mantan rektor,  7 orang mantan wakil rektor,   mantan ketu BPH dan 11 orang mantan dekan yang tidak menjabat. Sementara untuk PWM, yakni  13 orang mantan ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel  serta 6 orang  PWM Sulsel    yang tidak menjabat di Unismuh.

Tidak hanya itu,  rektor juga  mengapresiasi  para pimpinan organisasi  internal mahasiswa Unismuh  dengan memberikan beasiswa kepada 26 ketua-ketua lembaga. Mulai dari Ketua Korkom IMM, 11 UKM, Ketua  BEM FKIP, Ketua Pikom IMM FKIP,  Ketua BEM Teknik,  Ketua  Pikom IMM Teknik,  Ketua BEM FAI, Ketua Pikom IMM FAI, Ketua BEM Pertanian, Ketua Pikom IMM Pertanian  serta Ketua BEM Kedokteran dan Ketua Pikom IMM Kedokteran.

Rektor Unismuh  Makassar berharap, hubungan silaturrahim  terus terpelihara dengan baik. Silaturrahim ini tidak hanya  dapat dibangunan hanya di bulan suci ramadhan, tetapi diluar bulan suci ramadhan pun hubungan silaturrahim ini harus tetap terpelihara dengan baik.

Turut hadir dalam  buka puasa bersama ini, selain rektor, para wakil rektor, Ketua BPH, Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si, Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag, para direktur dan kepala lembaga juga dua mantan ketua PWM Sulsel, yakni KH Nasaruddin Razak dan KH Alwi Uddin. (nasrullah)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBEM FKIP UMMA Gelar Bukber
Berita berikutnyaPendidikan Sosiologi Unismuh Makassar Seminar Penulisan dan Publikasi Ilmiah
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here