Makassar, Inspirasimakassar.com :

Sepekan jelang malam pergantian tahun 2019 Hotel Citadines Royal Bay yang beralamat di jalan Sultan Hasanuddin Makassar mengambil tema Fantastis Night, kamar unggulan hotel Citadines yaitu premier suite room dan family suite room sudah sold out.

Sementara Deluxe Room masih available, Manajer Sales Marketing Citadines Royal Bay Hotel Tikha Sudirman menjelaskan, saat ini Premier Suite Room dan Family Suite Room sudah Sold Out sementara Deluxe Room masih available itupun sisa 3 room dari 11 type kamar Deluxe Room, paparnya.

“Citadines Royal Bay Hotel miliki 160 jumlah kamar, sehingga kami senantiasa ingin mewujudkan keinginan setiap tamu untuk berkumpul dengan keluarga, teman, sahabat di malam pergantian tahun 2019 dihotel kami se-fantastis mungkin”, imbuhnya.

Dikatakan Tikha, Citadines Royal Bay Hotel juga punya paket ekonomis bagi tamu yakni paket kamar seharga Rp 1.500.000 nett/room/malam sudah termasuk Akomodasi 1 malam, Dinner untuk 2 orang, Branch (breakfast lunch) untuk 2 orang, Free akses ke Swimming Pool, Special Gift New Year, Kartu E – Tol, serta berkesempatan untuk mendapatkan Door Prize & Grand Prize Sepeda Lipat, terangnya.

Ditambahkan La Halisu, untuk paket Dinner All You Can Eat bisa dibanderol dengan harga Rp. 250.000 nett/pax yang tentunya semua paket ini kami buat untuk memudahkan pilihan anda untuk menikmati malam pergantian tahun 2019 – 2020, imbuh General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Selain itu, kata La Halisu, tamu akan bener – bener menikmati suasana pantai dimana seluruh karyawan akan tampil perfect dimalam pergantian tahun 2019 dengan mengenakan kostum warna warni ala hawaii serta akan dihibur Aploes Band, paparnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaMuh. Yasin AR Berhasil Letakkan Pondasi dan Prestasi FOKSI Sulsel
Berita berikutnya2020,Tambah Bahagia di Swiss-Belinn Panakkukang
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here