Makassar, Inspirasimakassar.com :

Gubernur Sulsel (ist)

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Dalam pertemuan kedua pejabat penting itu hingga pukul 21.30 WITA tersebut, Muh Iqbal S Suhaeb banyak curhat kepada orang nomor satu di pemerintahan Sulawesi Selatan itu.

Saat itu, Nurdin Abdullah yang juga mantan Bupati Bantaeng dua periode itu meminta Iqbal segera malakukan mutasi pejabat lingkup pemerintahn Kota Makassar.

Muh Iqbal S Suhaeb (ist)

Pasalnya, demikian NUrdin Abdulla kepada wartawan, masih ada pejabat hampir disemua perangkat SKPD kurang mendukung. “Kasihan penjabat walikota, jika masih ada masalah yang dihadapi. Misalnya, ada perangkat daerah yang kurang mendukung,” tegasnya.

Karena itu, NUrdin meminta Iqbal membuat sejumlah langkah. Misalnya, memberi restu kepada Iqbal untuk mengambil langkah
evaluasi, yakni mutasi jika memang OPD terkait tidak bisa bekerja sama dengan Pj Wali Kota.

“Kepentingan rakyat itu di atas segala-galanya kalau kamu punya perangkat tidak memberikan dukungan maksimal, silakan kau evaluasi. Sebelum kau yang dievaluasi duluan, jadi biarkan dia (kepala OPD) dulu yang mengevaluasi anggotanya,” jelas Nurdin lagi.(bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaMahasiswa UGM KKN di Sulbar, Fokus Pengembangan Wisata
Berita berikutnyaMakassar-Singapura Jajaki Kerjasama Pengembangan Smart City
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here