Makassar, Inspirasimakassar.com :

Dihadapan warga Perumahan Mangga Tiga, RW 03,Kelurahan Paccerekang, Kecamatan Biringkanaya, Rabu, 10 Juli malam, Penjabat Walikota Makassar, Muh.Iqbal S Suhaeb berjanji menyelesaikan persoalan banjir yang kerap menimpa warga di kelurahan tersebut. Begitupun masalah jalan rusak dan pengadaan air bersih di kelurahan tersebut.

“Kondisi ini memang sudah tidak layak lagi. Apalagi dengan adanya keluhan dari warga Paccerakkang. Kami akan rapikan, di sini ada kadis PU untuk menganggarkan apalagi Fasum Fasosnya sudah diserahkan ke Pemkot Makassar,” tutur Muh Iqbal.

Sementara itu, Camat Biringkanayya, Mahyuddin, mengemukakan, setiap tahun di wilayahnya, khususnya di Kelurahan Paccerakang kerap menjadi langganan banjir.

“Seperti diketahui, setiap tahun antara bulan Oktober – November, dan Desember kelurahan ini selalu m mengalami banjir,” ujarnya. ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal : Pemkot Dukung Makassar Halal Expo
Berita berikutnyaJCH Kloter 7 Asal Tidore Meninggal di Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here