Makassar, Inspirasimakassar.com:

Menyongsojameng dan menyukseskan penyelenggaraan Reuni Akbar 2019 Alumni SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, panitia segera membuka pendaftaran peserta secara offline melalui ajang The PASar yang bakal dihelat pada 24-30 November 2018 di Phinisi Point Mall, Jln Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Tim Registrasi Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, Ester Lenri (alumni 92) kepada media ini Jumat (09/11/2018) petang menyampaikan, gawe The PASar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dikemas panitia dengan tujuan menjaring dan memberi kesempatan kepada alumni mendaftarkan dirinya sebagai peserta reuni.

Menurut Ester lagi, even The PASar yang mendompleng kata PAS (Persaudaraan Alumni Smakara) digelar dengan konsep local market yang nantinya diramaikan kehadiran sejumlah tenant bazaar, baik dari usaha milik alumni Smakara maupun partisipan umum yang menjajakan berbagai produk.

Divisi Acara Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, James Yusuf (alumni 99) mengemukakan, hajatan The PASar ini akan berkolaborasi dengan sejumlah sekolah dan lembaga kursus di Makassar, seperti Kids Star, SD Pundarika, Bambini School, Madania School, Global Art dan YHS Christian School.

Sekolah-sekolah dan lembaga kursus yang ambil bagian, nantinya akan menampilkan karya dan kreatifitas anak-anak didiknya di atas panggung utama gawe The PASar. Selain itu sederet pekerja kreatif lokal Makassar bakal mengadakan workshop kreatif, yakni Lettering on Glass by Thata, dan Balloon Decoration by Geby Balloon.

Tampilan lainnya, urai James, ada komunitas MSI, Line Dance Smakara dan juga Fashion Show dari IndiEntertainment. Kemudian kehadiran beberapa tenant bazaar, seperti Mitra Variasi, Makassar Kulina, Four Clover Authentic & Jacobs, Kedai Mutiara, Davest Homes, Palm Residence, Global Art, Lala’s Mom, Deal Propoerty, Milo Malaysia Mr. Poe dan Supama.

“Kolaborasi dengan sejumlah sekolah, lembaga kursus, pekerja kreatif, komunitas seni dan tenant bazaar, semuanya itu untuk mendukung kemeriahan acara dalam rangkaian Roadshow Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara”, paparnya.

James menambahkan, selama berlangsungnya even The PASar pada 24-30 November 2018 di Phinisi Point Mall, panitia membuka pendaftaran offline bagi peserta reuni akbar dengan mendapatkan harga spesial.

Karenanya diharapkan seluruh alumni dari angkatan 1954-2018 dapat memanfaatkan kesempatan tersebut agar bisa berkumpul di perhelatan akbar 5 tahunan alumni Smakara pada 10 Agustus 2019 yang bertepatan Ulang Tahun ke-65 SMA Katolik Rajawali Makassar. (JW)

BAGIKAN
Berita sebelumyaUKM Olahraga UNM Gelar Futsal Coaching Clinic
Berita berikutnyaBerenang di Bukit Kambo Unik dan Kren
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here