Makassar, Inspirasimakassar.com:

Pendaftaran calon Ketua KONI Kota Makassar akhirnya secara resmi ditutup oleh tim penjaringan dan penyaringan calon ketua KONI Makassar, di ruang rapat KONI Kota Makassar, Jl. Kerung-kerung, Kamis (13/1/2022).

Salah seorang anggota tim penjaringan dan penyaringan calon ketua KONI Makassar, Dr. Hasyim, M.Pd mengatakan bahwa hari ini sekitar pukul 16.00 Wita, tim penjaringan secara resmi telah menutup masa pendaftaran dan akan melangkah ke tahapan selanjutnya yakni tahapan verifikasi cabang olahraga yang memberikan dukungan terhadap calon yang telah mendaftar.

“Perlu kami sampaikan bahwa hingga hari terakhir masa pendaftaran yang disiapkan untuk para calon yang kita buka sejak tanggal 10-13 Januari hari ini, namun yang mendaftar hanya satu orang calon yakni Ahmad Susanto, sehingga dengan demikian tahapan selanjutnya kami dari tim penjaringan dan penyaringan akan melanjutkan tahapan verifikasi Cabor yang memberikan dukungan terhadap calon yang bersangkutan dan itu kita rencanakan hari Jumat besok tahapan verifikasinya,”kata Hasyim kepada wartawan. (Wahyudi

BAGIKAN
Berita sebelumyaTim Sembilan BAZNAS Makassar Survei Calon Penerima Manfaat ZIS 2022
Berita berikutnyaBAZNAS Makassar Jumat Berkah di TPA Tamangapa
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here