Selayar, Inspirasimakassar.com:

Terlibat dalam aksi pencurian handphone (Hp), seorang pria inisial HA (41 tahun), pekerjaan sebagai nelayan warga Turungan, Desa Lantimongan Kecamatan Bontosikuyu Kabupaten Kepulauan Selayar ditangkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polres kepulauan Selayar Jumat (23/10) sekitar pukul 13.00 WITA.

Pelaku tak berkutik saat dibekuk. Keberhasilan petugas berkat informasi dari impormen, bahwa ciri ciri pelaku berada di warkop tanah doang Kel. Benteng Kec. Benteng, sehingga Tim Opsnal/Resmob dipimpin Brigadir Rahmat Wadi mendatangi tempat pelaku dan melakukan penangkapan dan membawa tersangka ke polres untuk proses penyidikan

Adapun barang yang bukti berhasil diamankan berupa satu buah HP merk Redmi Note 7 , Uang hasil penjualan Rp. 700.000 milik korban Al Fath Muh Raihanyang hilang pada Selasa, 21 Oktober 2020, pukul 10.00 wita, di Jalan Patta Tjora Kel. Benteng Selatan.

Pelaku mencuri HP dengan modus berteman dengan korban dan bersama sama kerumah Hasan dijalan Patta tjora kelurahan benteng, saat korban tidur dan HPnya di cas membuat tersangka leluasa beraksi, setelah bangun korban mendapati handponya sudah tidak ada di tempatnya

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar Iptu Syaifuddin, S.Sos, MM membenarkan penangkapan tersangka ( HA ) Berdasarkan
STPL. Pengaduan/ 131/X/Res. 1.8 /2020/Sulsel Res Selayar Tgl 21 Oktober 2020 dan hasil penyelidikan sehingga tersangka dapat kita tangkap guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan Hukum yang berlaku.( Ucok Haidir )

BAGIKAN
Berita sebelumyaSuhada: Jelang Finis, Jangan Kendor untuk DILAN
Berita berikutnyaKampanye di Desa Harapan Basli Ali Saiful Boyong Anggota DPRD
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here