Makassar, Inspirasimakasar.com :

Kepala Inspektorat Kota Makassar, Zainal Ibrahim, mengemukakan, tim aset Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali berhasil mengambilalih aset berupa prasarana, sarana dan utilitas (PSU) dari pengembang, PT Nusa Mega Persada Profertindo. Aset itu berlokasi di Jalan Traktor IV, Kecamatan Tamalate. Aset berupa lahan itu memiliki luas sekitar 16.367 meter persegi dengan nilai NJOP Rp1,56 juta. Jika dikonversi setara Rp25,7 miliar.

Menurutnyam pengambilalihan PSU perumahan Gerhana Alauddin dari pengembang dalam hal ini PT Nusa Mega Persada Profertindo.

Sementara itu, Kepala Bidang Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Garibaldi menambahkan pihaknya telah menerima aset berupa fasum dari perumahan Gerhana Alauddin ke Pemkot. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBesok, BI Sulsel Siap Implementasi Kebijakan Baru SKNBI
Berita berikutnyaSoal Hukuman bagi 15 Mantan Camat, KASN Beri Waktu 14 Hari bagi Iqbal
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here