Makassar, Inspirasimakassar.com :

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengalokasikan dana Rp2,33 miliar untuk perbaikan sejumlah ruangan di Sekretariat di Balaikota Makassar. Misalnya ruangan di bagian perekonomian dan kerjasama, badan penelitian dan pengembangan daerah (Balitbangda).

Ruangan lainnya adalah di bagian perlengkapan, badan pengelolaan keuangan dan aset daerah (BPKAD), Satpol PP, serta, hukum, dan humas. Termasuk pengecatan gedung dan pagar kantor Balai Kota Makassar.

Kepala Sub Bagian Pelaksanaan Pengadaan BLPBJ Kota Makassar, Surahman,kepada wartawan mengemukakan saat ini proyeknya sudah ditender. Bahkan, sudah tahap evaluasi administrasi, kualifikasi teknis dan harga, serta pembuktian kualifikasi.

Seperti yang terlihat di layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Kota Makassar, pemenang tender akan diumumkan pada 12 September 2019 dan penandatangan kontrak baru akan dilakukan seminggu kemudian yakni 19 September 2019. (snc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTuris Mancanegara Cicipi Asida di Siri Sori Islam
Berita berikutnyaSittiara Kinnang : Pemkot Sementara Evaluasi Pengisian Jabatan Lowong
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here