foto (ist)

Makassar, Inspirasimakassar.com :

Pejabat Walikota makassar, Muh Iqbal Suhaeb Imam menyerahkan insentif kepada imam rawatib, guru mengaji, dan pengurus jenazah muslim. Total insentif yang diserahkan di Baruga Anging Mammiri pada, Rabu 22 Mei 2019 itu sebesar Rp5 miliar.

Di sela-sela penyerahan insentif, Muh Iqbal Suhaeb mengemukakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sangat peduli dengan tugas tugas yang diemban para guru mengaji, imam rawatif, hingga pengurus jenazah muslim. Karena itu, insentif tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian sangat besar terhadap mereka.

Menurutnya, dari anggaran Rp5 miliar tersebut diberikan masing-masng Rp1 juta kepada imam rawatib dan guru mengaji, sedangkan pengurus jenazah Rp1,8 juta. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIqbal Bakal beri Tambahan Tugas Penasihat RT-RW
Berita berikutnyaInce Langke Masuk Tiga Besar Calon Ketua DPRD Sulsel
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here