Makassar,Inspirasimakassar.com:

Gubernur Sulsel, Pejabat Walikota Makassar dan rombongan di Stadion Barombong (ist)

Pejabat Walikota Makassar, Muh Iqbal Suhaeb mulai beraktivitas. Hari pertama duduk sebagai pengganti Mohammad Ramdhan Pomanto, Iqbal terlihat mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Nurdin Abdullah. Sebelum bersama orang nomor satu di Sulsel tersebut, Iqbal mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, pada Selasa, 14 Mei 2019.

Iqbal Suhaeb mendampingi Nurdin Abdullah meninjau beberapa proyek yang dikerjakan Pemerintah Provinsi Sulsel yang kini belum rampung. Di antaranya, stadion Barombong, Mesjid 99 Kubah di CPI, selanjutkan ke Kampung Nelayan, Untia Kecamatan Biringkanaya.

Dalam kunjungan tersebut, Nurdin Abdullah menitipkan sejumlah poin proyek yang belum rampung di masa gubernur Syahrul Yasin Limpo. Misalnya, segera menyelesaikan penyerahan lahan Barombong 3,5 hektar, menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasum fasum Jalan Tanjung Bunga.

Setelah mendampini mantan Bupati Bantaeng dua periode tersebut, Iqbal Suhaeb mendatangi Komandan Kodim 1408/BS. Kali ini, Iqban didampingi Sekertaris Kota Makassar, Muh. Ansar. (jpm)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKelak Bisa Selfie di Toilet Anjungan Losari
Berita berikutnyaPejabat Walikota Makassar Terima PKN LAN RI
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here