Chinese Live Noodles

Makassar, Inspirasimakassar.com :

Menyambut HUT ke-4 Group Hotel Marriott International terbesar se-Indonesia Timur yaitu Four Points by Sheraton Makassar, di bulan September ini,  menampilkan menu-menu yang akan menjadi jargon langsung dari Chef Suwanta. Berbagai pilihan variant menu yang sedikit eksentrik di Benua Asia, namun tak akan kalah dengan rasa yang sudah menjadi ciri khas, khususnya favorit di kalangan pecinta kuliner di Kota Makassar.

“Party Bento” yapp!! Menu ini tidak asing bagi pecinta travelling dan culinary, terkhusus bagi mereka yang gemar santapan paket lengkap dari nasi, salad sayur dan buah, hingga tempura, serta daging ayam dengan saus bumbu teriyaki nan lezat.

Crazy Shake

 Sepaket dibrandol dengan harga sangat terjangkau. Hanya IDR. 68.000,-Nett saja!! Hanya di The Eatery Resto Wah kenyang banget kan guys.

Nah, bagi para tamu yang memilih karbo noodles atau doyan mie-mie an, yuk cobain “Chinese Live Noodles” atau Mie Panjang Umur. Olahan mie goreng panggang khas Asian dengan aneka seafood serta sayuran cocok banget menemanin makan siang atau makan malam anda, dan tentunya menu ini bisa kalian rasakan di Golden Asian Resto.

Japanase Sponge Cheese Cake

Paham kan kalau matahari Kota Makassar ini lagi lucu-lucunya, ditambah traffic jalanan yang cukup padat? Kalian bisa santai sejenak di Best Brews sambil menikmatin minuman vanilla shake dengan campuran marshmallow yaitu “Crazy Shake” cuman IDR. 48.000,-Nett. Dan buat kalian yang sangat kekinian dengan planning Gift’s birthday cakes?? Atau buat makan sendiri?? Pesan dari sekarang “Japanase Sponge Cheese Cake” cukup dengan IDR. 350.000,-Nett udah segede wholecakes!!   

Party bento

Buat kalian para tamu tercinta pengen yang ingin mencoba “Party  Asian Menu” buruan hubungan langsung di nomor +6281141500999 via WhatsApp & +624118099999 Via Telepon Four Points by Sheraton Makassar. (*)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKPPU Putus Dua Perusahaan Sekongkol dalam Tender RSUD Daya
Berita berikutnyaIWO Sulsel : Selamat Datang Irjen Mas Guntur Laupe di Polda Sulsel
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here