Makassar, Inspirasimakassar.com:

syamsuddin
Panitia Khusus (Pansus) menyetuji Penyertaan Modal Pemerintah Kota Makassar kepada Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar. Besaran anggaran yang disetujui sebesar Rp100 miliar untuk penyertaan modal pemerintah kota.

Ketua Pansus Penyertaan Modal BPD Sulselbar, Syamsuddin mengatakan bahwa besaran anggaran modal pemerintah kota yang disepakati dalam penyertaan modal ke BPD Sulselbar sebesar Rp100 miliar.

Adapun skema penganggaran yakni Rp25 miliar di APBD Perubahan 2018, dan rencana penganggaran kembali di APBD 2019 sebesar Rp75 miliar. Anggaran Rp100 miliar dicairkan secara bertahap.

“Jadi anggaran ini tidak dicairkan langsung, tapi secara bertahap. Di APBD Perubahan 2018 ini penganggarannya Rp25 miliar dan di APBD 2019 kembali kita anggarkan Rp75 miliar,” kata Syamsuddin.mario david
.
Pernyataan senada dikemukakan, Wakil Ketua Pansus Penyertaan Modal ke BPD Sulselbar, Mario David. Legislator Nasdem ini menyebutkan, persetujuan besaran anggaran penyertaan modal ke BPD Sulselbar sebesar Rp100 miliar itu berdasarkan usulan awal pemerintah kota.

Meski beberapa fraksi mengajukan tambahan anggaran sebesar Rp200 miliar, namun hasilnya adalah ditetapkan hanya sebesar Rp100 miliar dengan pertimbangan yang di mana Makassar sudah berada di posisi ke dua dan bisa menentukan Direksi di BPD Sulselbar.(bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBegini Apresiasi Bapak Angkat Tim Karate Porda
Berita berikutnyaDewan Bakal Sidak 10 Puskesmas di Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here