Makassar, Inspirasimakassar.com :

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. H. Hamidin memberikan penghargaan kepada Ketua Tanfidziah Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan pada Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-73 di Tribun Karebosi Makassar, Rabu, 10 Juli 2019.

Seperti diketahui, Nahdlatul Ulama Sulawesi Selatan, merupakan salah satu Ormas Islam terbesar yang selalu bersinergi dengan Polda Sulawesi Selatan. “Baik NU Sulsel, maupun Polda Sulsel, keduanya mempunyai visi yang sama, yaitu merawat dan menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Irjen Pol Hamidin.

Menurut Kapolda, NU Sulawesi Selatan berdedikasi tinggi dalam mengawal dan berpartisipasi aktif, utamanya mensukseskan pemilu 2019 di Sulawesi Selatan. “Makanya, patut kami ucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

Kapolda Sulsel juga mengajak seluruh tokoh Agama dan masyarakat bersatu dalam menjaga, merawat serta memelihara keamanan demi tercapainya Sulawesi Selatan aman, nyaman dan damai. (

BAGIKAN
Berita sebelumyaAmalia Aras Saksikan Pemkab se Sulbar-BPN Teken MoU
Berita berikutnyaKabid Pendidikan Madrasah Lepas JCH Asal Gowa
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here