Makassar, Inspirasimakassar.com :

Beragam jenis jajanan kuliner ayam geprek dapat anda temukan di Kota Makassar namun sebaliknya anda mencoba ayam geprek mandotti, rasanya dijamin maknyus dan gurih ditambah dengan Kacang Langkoseng produk oleh-oleh khas makassar.

Jajanan kuliner Ayam Geprek Mandotti dapat anda nikmati hanya dengan merogoh kocek Rp.13.000,- sampai Rp.15.000,-. Bang Dayat pemilik jajanan ayam geprek pada inspirasimakassar.com menyebutkan jika ayam yang dibuat menjadi ayam geprek adalah best chicken dari peternak ayam terbaik di Sulsel.

“Ada banyak Ayam Geprek di Makassar, tapi sebaiknya anda mencoba dan merasakan gurihnya ayam geprek mandotti buatan saya (bang Dayat)”, paparnya, saat ditemui di Jajanan Kuliner Gor Sudiang beberapa hari lalu.

Ayam Geprek Mandotti ini berasal dari best chicken,
great tasty, dan more spicy serta sudah dapat dipesan online melalui grabfood dan gofood, jadi tidak usah khawatir bila tidak sempat datang ke pusat jajanan kuliner samping Gor Sudiang Makassar, imbuhnya.

Selain itu, tak lengkap rasanya bila makan Ayam Geprek Mandotti tanpa dicampur dengan Kacang Langkoseng buatan Lenny.

Ditemui di Wong Solo pekan lalu, Lenny menjelaskan jika produk Kacang Langkoseng buatannya bener-bener higienis serta diolah dari Kacang Berkualitas.

“Jadi Kacang Langkoseng adalah makanan traditional Makassar dan sekitarnya, sangat banyak ditemukan bila pada perayaan hari raya, tetapi Kacang Langkoseng buatan Lenny sudah dapat diperoleh di Jajanan Oleh-oleh Makassar”, paparnya.

Adapun komposisi bahannya dari kacang tanah, bawang putih, garam, minyak goreng, gula, dan daun jeruk. Kacang Langkoseng terdiri dari dua rasa yakni rasa original dan rasa jeruk, jelasnya.

Harganya pun bervasriasi mulai Rp.25.000,- sampai Rp.85.000,- bergantung dari kemasan baik kemasan plastik maupun toples serta beratnya seperti 600 gr dan 250 gr, serta produk ini diberi nama Kacang Langkoseng Zhiyuk Crunchy, terangya. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBangunan Berlantai Dua Nyaris Dilalap Si Jago Merah
Berita berikutnyaGrand Maleo Hotel Makassar Kembali Berikan Special Price
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here