Makassar, Inspirasimakassar.com:dosen

Memeriahkan perayaan Dies Natalis atau Ulang Tahun ke-70, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB Unhas) menggelar berbagai kegiatan acara, diawali dengan hajatan Tudang Sipulung dan Launching “FEB Unhas Peduli Palu-Donggala-Sigi” yang berlangsung,  di pelataran pasca FEB UnhasSenin, 15 Oktober 2018. Dihadiripara dosen, pegawai dan mahasiswa.

Ketua panitia Dies Natalis ke-70 FEB Unhas, Dr. Anas Anwar Makatutu pada kesempatan tersebut melaporkan beberapa kegiatan acara yang telah diprogramkan untuk dilaksanakan, yakni kuliah umum, diskusi, launching buku, seminar nasional dan seminar internasional. Juga bakti sosial akan dirangkaikan pada acara Family Gathering yang dijadwalkan 28 Oktober 2018 dan diharapkan semua alumni dapat hadir.do

Dekan FEB Unhas Prof. Dr. Rahman Kadir dalam sambutannya mengharapkan FEB Unhas sebagai lembaga pendidikan tertua di Indonesia semakin memperbaiki kinerjanya terutama menyikapi perubahan teknologi yang semakin cepat serta melakukan adaptasi kurikulum sesuai permintaan pasar.

Acara Tudang Sipulung dan Launching “FEB Unhas Peduli Palu-Donggala-Sigi” ditandai dengan doa bersama dipimpin Dr. Hamid Habbe untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah sebagai bentuk empati dan persaudaraan sebangsa dan setanah air, kemudian dilanjutkan dengan tahap pertama pengumpulan donasi dan barang-barang kebutuhan sehari hari.diosen

Kepada media ini, Anas Anwar menambahkan, gawe Family Gathering pada 28 Oktober 2018 di Kampus Tamalanrea Unhas yang merupakan puncak acara Dies Natalis ke-70 FEB Unhas, diharapkan partisipasi dan kehadiran seluruh keluarga besar dan alumni FEB Unhas. (james)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDewan Belum Terima Draft KUA dan PPAS dari Pemkot Makassar
Berita berikutnyaKomisi D DPRD Makassar Tangani PHK Karyawan Pyramid
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here