Makassar, Inspirasimakassar.com :
Malam pergantian tahun dirayakan dengan beragam kemeriahan di seluruh Indonesia, tak terkecuali Makassar. Lewat sebuah agenda spesial,Swiss-Belhotel Makassar, Losari, memberikan suguhan kekeluargaan dengan tema Pirates Party : Sail To 2020
Dikenal terletak di salah satu tujuan wisata paling diminati di Makassar yaitu pantai Losari, Swiss-Belhotel Makassar terus menarik minat pelancong lokal, regional dan internasional, untuk menikmati pemandangan pantai yang indah. Tak cuma pantai, kerlap kerlip lampu kota juga disuguhkan dimalam perayaan Tahun Baru yang berada di kolam berenang outdoor lantai 2 Swiss-Belhotel Makassar.
Melalui kolam renang yang berada di lantai 2, pemandangan bebas Pantai Losari terpampang begitu jelas berhias kilauan cahaya memesona. Dari sini, merayakan pergantian tahun baru sambil melihat kembang api dari seluruh area Makassar sangat mungkin terjadi. Pengalaman seperti ini rasanya akan jadi memori yang tak terlupakan.
“Kami membuka harga Early Bird mulai dari harga 2.916.000, harga sudah termasuk kamar dan mengikuti acara Tahun baru Pirates Party : Sail To 2020, yang dalam acara tersebut ada makan malam, fun games corner, photobooth, dan berbagai macam doorprize seperti trip to Bali, trip to Bangkok, 3hari2malam di Paduppa Resort Bira, dan voucher menginap 3hari2malam di Presidential Suite yang pernah ditinggali oleh Bapak Presiden Jokowi di Swiss-Belhotel Makassar.” –jelas Keisha, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar menyediakan berbagai tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Mulai dari tipe Superior, Deluxe City, Deluxe Sea, Grand Deluxe, Business Suite, Executive Suite, dan Paviliun. “Untuk bookingan kamar malam tahun baru sendiri sudah mulai ramai dengan harga Early Bird ini” –tambah Keisha.

Untuk harga Early Bird tahun baru Swiss-Belhotel Makassar, berlaku sampai tanggal 15 November setelah itu kembali menjadi harga normal, tutup Keisha. Untuk reservasi dapat telpon melalui (0411 369000) dan WA di 085353822224. (hadi)

Untuk informasi lebih lanjut dan photo resolusi tinggi, silakan hubungi:
Keisha Veldon
Public Relations
Swiss-Belhotel Makassar
Jl. Ujung Pandang No. 8, Makassar 90111 Sulawesi Selatan
prmsbmk@swiss-belhotel.com

BAGIKAN
Berita sebelumyaWagub Sulsel: Pendidikan Akhlak Bentuk Karakter
Berita berikutnyaPendekar Hukum KAI Sulsel Konferda, Elly Toisuta Perempuan Tangguh Maluku
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here