Rahman Assegaf di tengah tengah pendukungnya

Pangkep, Inspirasimakassar.com :

Rahman Assegaf semakin memantapkan dirinya untuk maju di Pilkada Pangkep 2020. Hal itu disampaikannya di hadapan relawan dan simpatisan militannya yang hadir di Gedung Mutiara, Jalan KH. Fadeli Luran, Minasatene, Ahad, 10 November, malam tadi.

“Malam ini, kami tegaskan maju sebagai 01 untuk membangun Pangkep yang maju. Kita akan wujudkan dalam Pangkep Emas 2020”, tegas Rahman.

Rahman Assegaf

Baginya, perjuangannya membawa Pangkep lebih maju, takkan pernah surut. Sebab begitu banyak potensi daerah yang belum teroptimalkan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Pangkep EMAS adalah Pangkep yang Efektif dan efisien, Mandiri, Adil serta Sejahtera”, ungkap Rahman.

Menurutnya, visi Pangkep Emas ini adalah jawaban atas kegelisahan-kegelisahan masyarakat yang merindukan perubahan. Pangkep, seharusnya lebih maju dari hari ini, bukan menjadi kabupaten yang kerap berada di urutan atas pemilik kemiskinan.

“Pangkep harus lebih maju. Kita ingin setiap masyarakat, baik yang ada di kota, pesisir, pegunungan, hingga kepulauan merasakan layanan publik yang setara. Pendidikan dan kesehatan, sebagai hal utama harus terdistribusi merata. Kesejahteraan harus dirasakan semua kalangan. Pembangunan yang kita lakukan, harus berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat”, terangnya.

Rahman menutup sambutannya dengan harapan besar bahwa, rakyat memberi mandat untuknya agar bisa mewujudkan Pangkep Emas.

“Mari kita semua berjuang untuk mewujudkan harapan bersama”, kunci Rahman. (ical)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTahun Baru 2020 “TAMBAH BAHAGIA” Di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar
Berita berikutnya11 Januari 2020 BI Sulsel Gelar Festival di CCC
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here