Makassar, Inspirasimakassar.com:

Meski di rumah aja kamu bisa berburu kuliner khas Makassar buatan para chef Hotel Pesonna, hanya dengan memesan melalui 0811-4455-345 menu makanan siap saji pesananmu akan tiba di rumah anda dalam sekejap.

Marketing Comunication Hotel Pesonna, Endah mengatakan pihaknya tiap hari menyiapkan menu makanan siap saji dan free pengantaran berupa Nasi Mangkuk dan Lunch Box, selain itu benefitnya setiap pembelian satu paket menu makanan siap saji tersebut akan mendapatkan voucher, bebernya.

Endah menambahkan, Untuk Nasi Mangkuk seharga Rp.25.000,-/nett/pax , anda sudah bisa pilih semangkuk menu Ayam Geprek, Chicken Kungpao, Bebek Palekko, Pallumara, Cumi Masak Hitam, dan Nasi Goreng Cumi dengan minimum pembelian 4 pax sudah free delivery.

Selain itu, ada juga paket menu Lunch Box seharga Rp.35.000,-/nett sudah Include Nasi, Ayam, Telur, Sayur, Sambal, dan Extra Pudding, istimewanya paket ini tiap hari anda disajikan menu rumahan dengan beragama menu populer, imbuhnya, Sabtu (18/4/2020).

Ditegaskan Endah, Hotel Pesonna juga memberikan potongan harga kamar terendah sebesar Rp.25.000,- setiap pembelian Nasi Mangkuk dan Lunch Box. (Ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPSI Ingatkan Pemerintah Soal Pangan Rakyat Hadapi PSBB di Makassar
Berita berikutnyaKakanwil Kemenag Sulbar : Tetap Bangun Sinergitas, Kerja Cepat, Tepat dan Tuntas
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here