Ilustrasi

Mamuju, Inspirasimakassar,com:Setelah diguncang gempa berkekuatan, 4.9 Magnitudo, tepat pukul 18.35.40 WITA, Rabu, 30 Januari 2019 pekan lalu, Rabu, 6 Februari tepat pukul 12.23.40 WITA, gempa dengan kekuatan yang sama, 4.9 SR juga menimpa kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat tersebut.

Gempa siang hari ini, berada pada titik koordinat 2,96 Lintang Selatan dan 118,52 Bujur Timur, atau 36 Kilometer Barat Daya Mamuju.

Sekalipun pusat gempa berada di laut dengan kedalaman 8 Km, dan dirasakan di Mamuju IV Modified Mercalli Intensity (MMI) dan Majene III MMI, namun tidak menimbulkan stunami.

Sejumlah warga mengaku kaget atas gempa tersebut. Sebagian dari mereka merasa was-was, berlarian, dan ada pula bergerombol.(Pondyarni-inspirasi mamuju)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPernyataan Ketua Bawaslu Dinilai Keliru
Berita berikutnyaHj.Nur Asiah : Bekerja Enjoy dan tak Merasa Kendala
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here