Malino Highlands merupakan salah satu primadona destinasi pariwisata di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Terletak di Kelurahan Pattapang, Kec Tinggimoncong Gowa Malino Highlands Hotel & Resort menawarkan beragam fasilitas eksklusif dan area rekreasi untuk anda berserta keluarga maupun kolega.

Keindahan puncak Malino tersaji, dengan apik dapat anda nikmati beserta hamparan Kebun Teh yang mempesona siap memanjakan mata anda ketika memasuki area Malino Highlands.

Bagi anda yang merindukan udara segar dan ketenangan dari hiruk pikuk kota besar, Malino Highlands memiliki 33 modern and Japanese style room dilengkapi dengan fasilitas kamar hotel setara bintang 4.

“Konsep kamar yang mengandung unsur Japanese style dengan menggunakan lantai tatami menjadi favorit tamu Malino Highlands karena hanya satu-satunya di Malino dan Sulawesi Selatan”, ungkap Bapak Wahyudi, Hotel Manager Malino Highlands, (15/12).

Selain itu terdapat 2 restoran dan coffee shop, yaitu Green Pekoe Café yang menyajikan menu Indonesian Food dan view 360 derajat keindahan alam pegunungan Malino hingga gunung Bawakaraeng, Midori Japanese Restaurant dan Malino Coffee Shop dengan view langsung ke Malino Green Canyon.

Tidak hanya itu, Malino Highlands juga memiliki fasilitas berupa meeting room dan convention hall dengan kapasitas 20 s.d 500 orang. Untuk area outdoor, Malino Highlands memiliki arena outbound dan campingyang dapat menampung hingga ratusan orang.

Sementara untuk area rekreasi, Malino Highlands memiliki beberapa spot menarik untuk hiburan keluarga antara lain kebun binatang, green house, teropong bintang, aqualand, air terjun, bukit leluhur dan fasilitas lainnya seperti mountain bike, berkuda, archery/panahan, trekking & hiking, hingga area piknik untuk keluarga anda. (hadi-r)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolres Majene Silaturahmi Kamtibmas Pasca Pencoblosan
Berita berikutnyaKemenhub Raih Penghargaan dari KPPU
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here