Makassar,Inspirasimakassar.com :

Perkembangan peradaban dan kebudayaan tidak dapat dilepaskan dari sejauh mana keseniannya juga berkembang secara pesat. Dan tolak ukur kemajuan sebuah bangsa tidak saja ditinjau dari terobosan teknologinya, tetapi juga dapat dilihat dari kreativitas dan inovasi dalam bidang kesenian. Sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian serta dalam menjaga kebudayaan di daerah Sulawesi khususnya. Harper Perintis Makassar dalam pagelaran acara New Year’s Eve Party 2020, dengan bangga mempersembahkan “Celebes Fashion & Fusion”.

Bertempat di Balla Lompoa ballroom, “Celebes Fashion & Fusion” dihadirkan dalam konsep yang bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk menghibur masyarakat dan sekaligus memperkenalkan seni dan budaya dari Sulawesi. Akan terdapat berbagai pertunjukan seni tari tradisional, musik, kuliner dan fashion show bernuansa tradisional khas Sulawesi. Selain itu ada juga area bermain anak yang dibuat sehingga bagi tamu yang membawa anak tidak akan sulit untuk menemukan hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak mereka.

Tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk New Year’s Eve Dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga IDR 2.020.000 nett per kamar, harga ini berlaku bagi 50 pemesan pertama dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Setelah 50 pemesan pertama harga kamar kami akan mengalami kenaikan hingga IDR 2.500.000 nett/malam.

Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Harper Perintis, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp. 350.000 nett per orang.

“Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep “Celebes Fashion & Fusion” , kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan dengan memperkenalkan serta menjaga seni dan budaya sulawesi ”, tutur Maria Magdalena Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar. (hadi)

Tentang Harper Perintis Makassar
Terletak 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan dekat dengan Kawasan Industri Makassar, Harper Perintis Makassar adalah hotel berbintang 4 yang memiliki 158 kamar dan kapasitas ballroom mencapai 1.200 pax, berbagai macam fasilitas seperti Rustik Bistro & Bar, D’Veranda Terrace, kolam renang, spa, Fitnes cetre dan area parkir yang luas sehingga bisa menampung 200 mobil.
Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi perintis.harperhotels.com

BAGIKAN
Berita sebelumyaAgendakan UKW, IWO Sulsel Himpun Wartawan Profesional
Berita berikutnyaKontingen Maluku di Pentas PAI, Pertama Tiba Di Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here