Makassar, Inspirasimakassar.com :

Terkadang di Hari Kasih Sayang atau biasa disebut Hari Valentine sangat identik dengan tukaran kado antar pasangan, kerabat, dan keluarga. Namun lain halnya dengan Zona Holic, dipastikan bakalan diguncang Dj Agesty di malam Kasih Sayang pada 15 Februari 2020 mendatang.

Alvionita selaku Marketing Communication (Marcom), menyebut Manajemen Zona Cafe gandeng Bold Exprience bakal sajikan musik romantik ala Dj Agesty.

“Musik – musik romantik mulai dari aransemen
musik trance, house, electro, techno, dan wonderland akan dibawakan Dj Agesty saat malam Kasih Sayang di Zona Cafe”, paparnya.

Vio menambahkan, Zona Holic bisa mengadu kemesraan bersama pasangan di malam kasih sayang hanya di Zona Cafe, namun tentunya malam kasih sayang tak hanya berlangsung semalam berharap bisa tiap saat, kami hanya mengajak Zona Holic untuk menyayangi pasangan di malam valentine melalui nuansa berbeda”, imbuhnya, Selasa (11/2/2020).

Seperti biasa Zona Holic reservasi langsung di jalan Ujung Pandang No.2 Makassar atau kunjungi sosial media Zona_Makassar lewat instagram, tutupnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPenjabat Walikota Makassar Serius Retas Kemacetan
Berita berikutnyaDua Prusahaan Menangkan Tender XL Axiata
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here