Makassar, Inspirasimakassar.com:

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb mengemukakan, Ibukota Sulawesi Selatan, Makassar menjadi tuan rumah yoga internasional festival. Event ini akan digelar pada Minggu, 23 Juni 2019. Penunjukan Kota Daeng ini sebagai tuan rumah festival Yoga saat penjabat walikota Makassar ini menerima kunjungan Konjen India untuk Indonesia RO Sunil Babusa di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Selasa, 11 Juni 2019.

Pada kegiatanini, selain instruktur yoga yang datang dari India rencananya duta besar India untuk Indonesia dan pejabat dari Pemprov Sulsel dan Makassar juga akan hadir pada kegiatan ini.

Menurut Muh Iqbal S Suhaeb, jajaran pemerintah Kota Makassar tentunya menyangut dengan tangan terbka kegiatan bertaraf internasional tersebut. Karenanya, pengganti walikota Muh Ramdhan Pomanto itu meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar segera mempersiapkan diri menyambut kegiatan Yoga tersebut.

“Tentunya, egiatan Yoga ini merupakan suatu kehormatan kepada Kota Makassar. Karena itu, kita akan fasilitasi semuanya baik itu tempat pelaksanaaan dan segala kebutuhan yang diperlukan demi kelancaran acara ini,” jelas Iqbal.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPekan ke-3 Juni ini, ASN Pemkot Makassar Dapat Gaji ke-13
Berita berikutnyaRektor UIM Siap Maju di Pilwali Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here