Makassar, Inspirasimakassar.com :

Senior Parliementary, Secretary, Kementrian luar negeri (Kemenlu) dan Kementerian Perdagangan dan Industri Singapura, Dr Tan Wu, melakukan pembicaraan intensif dengan Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb. Pembicaraan keduanya berlangsung di rumah jabwan Penjabat Walikota Makassar, Jalan Penghibur Makassar, Selasa, 9 Juli 2019.

Menurut Muh Iqbal, pertemuannya dengan Senior Parliementary negara tetangga Singapura tersebut untuk membahas peluang kerjasama antara Pemerintah Singapura dengan masyarakat Kota Makassar terkait hal perdagangan dan Pariwisata.

Dihadapan Dr Tan Wu juga, Muh Iqbal menawarkan supaya direct flight atau penerbangan langsung dari Makassar ke Singapura lebih ditingkatkan kuantitasnya.
“Kerjasama dengan Kota Makassar bukan menjadi pertama kali. Sudah banyak kerjasama yang dijalin sebelumnya. Kami maksimalkan untuk membantu dengan melihat dulu tingkat kebutuhannya,” ujarnya. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPenjabat Walikota Makassar-Gubernur Sulsel Rapat Tertutup
Berita berikutnyaTak Capai Target PAD, Iqbal Evaluasi Penjabat OPD
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here