Letkol Imran

Inspirasimakassar.com :

Kasrem 142 / Tatag Mamuju, Letkol M Imran, yang familiar disapa Tantarayya mengikuti wawancara di Kantor DPW PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Makassar, Sabtu (21/9/2019).
Tantarayya tiba di Kantor DPW PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, sekitar pukul 10.30 waktu setempat, didampingi istri dan Permaisuri Sombayya ri Gowa, Andi Hikmawati Andi Kumala Idjo.
Mengenakan kemeja warna putih berpadu celana berwarga gelap, Tantarayya langsung mengisi buku tamu, kemudian menuju ke ruang tunggu untuk mengikuti wawancara sesuai jadwal di undangan.
Sebelum Tantarayya tiba, sejumlah bakal calon (balon) Bupati Bulukumba dan balon Wakil Bupati Bulukumba sudah hadir lebih dulu, di ruang tunggu lantai satu kantor tersebut.
Suasana akrab terlihat di antara mereka. Bahkan menyempatkan diri foto bersama.

Letkol Imran bersama istri


Selain Letkol Imran, balon yang terlihat ikut wawancara antara lain, Syamsuddin Alimsyah, Andi Bau Amal, Andi Irwan Nur, Ir Rusdin, A Makkasau, dan sejumlah kandidat lainnya.
Letkol Imran, mengatakan, kehadirannya menghadiri undangan wawancara di Sekretariat PDI Perjuangan Sulsel ditemani Permaisuri Sombayaa ri Gowa yang juga adalah ibu mertuanya itu, menunjukkan kepada publik tentang keseriusannya maju sebagai calon Bupati di Bulukumba.

Kasrem 142 / Tatag Mamuju berkemeja putih


Tantarayya menyebut, sejumlah rencana aksi yang akan dilakukan jika rakyat Bulukumba memberinya amanah memimpin di daerah kelahirannya itu. Berbagai program pro rakyat sudah disiapkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Pria kelahiran Kecamaatan Herlang itu berkisah tentang sejumlah pembangunan fisik yang sudah dilakukan selama karirnya di militer. Meski dengan anggaran yang sangat terbatas, kegiatan bisa dilakukan dengan hasil maksimal.
“Itu bisa dilakukakan dengan bekal niat baik dan tekad yang kuat,” katanya.*

BAGIKAN
Berita sebelumya
Berita berikutnyaAster Kasdam Hadiri Bakti Sosial dan Donor Darah Sambut HUT TNI
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here