Soppeng, Inspirasimakassar.com :

Angin Puting Beliung kembali menerjang rumah warga di Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri, Ahad 5 Januari 2020. Akibat bencana tersebut tercatat 10 rumah warga mengalami kerusakan.

Informasi yang dihimpun wartawan Inspirasimakassar.com dari salah satu warga setempat, Cokka menuturkan, anging puting beliung yang melanda rumah warga sekitar pukul 17.30 wita disertai hujan deras. ”Angin puting beliung itu terjadi pada saat hujan deras,” ungkap Cokka.

Berikut nama warga yang mengalami kerusakan rumahnya masing-masing Hj.Nafisa, Tuse, Tamring, Hide, Maseuleng, Cengkeru, Masse, Juma, Aslam dan Petta Ali. Tiga rumah di antaranya rusak berat.

Sekedar diketahui bahwa pada 25 November 2019 lalu, Warga Desa Labokong mengalami musibah yang sama.(Muhammad Yusranda)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIlhamsyah Mattalata : Pemprov Sulsel Ogah Terima Usulan YOSS
Berita berikutnyaGubernur Apresiasi Kerja Kemenag Sulsel
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here