Luwu Utara, Inspirasimakassar.com:

Warga terpapar Corona Desease (Covid-19) di Kabupaten Luwu Utara Rabu 30 September 2020 bertambah sebanyak 15 orang. Penambahan warga yang terpapar berasal dari Kecamatan Masamba sebanyak 11 Orang, Mappedeceng 3 orang dan Malangke 1 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kab Luwu Utara, Komang Krisna mengatakan bahwa Hari ini Rabu 30 September 2020 ada penambahan 15 orang Warga Lutra terkonfrimasi Positif Covid-19. ” Hari ini, Lab BBLK Makassar mengkonfirmasi 15 warga lutra positif Corona,”Tandas Komang Krisna.

Dari tambahan itu, lanjut Komang total warga Lutra terpapar Virus Corona secara keseluruhan baik yang sudah sembuh maupun yang meninggal berjumlah 236 0rang. Saat ini lanjut Komang Tambahan 15 warga yang terpapar virus menjalani karantina Mandiri dikeadiaman masing-masing.

” Kita berharap orang-orang dekat yang pernah bersentuham dengan mereka yang terpapar diminta supaya melakukan tes swab, sebab mereka potensi besar menulari orang, Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan, “Ujar Komang.

Ia mengatakan dari 236 yang Positif Corona, 12 orang sudah meninggal dunia, sesangkan yang sembuh 180 orang.” Kemarin Ada tambahan 267 warga yang kita Tes Swab, dan masih menunggu Hasil Lab BBLK Makassar, “Pungkasnya.(mah)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKPU Siapkan TPS di Rutan Masamba
Berita berikutnyaSamapta Polda Sulbar Terus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here