Makassar, Inspirasimakassar.com:

Setelah kemarin (29/04/2020) Munafri Arifuddin melalui Appi Peduli membagikan 1.000 paket buka puasa kepada warga terdampak covid di Kecamatan Panakkukang, hari ini (30/04/2020) Appi kembali membagikan 1.000 paket buka puasa untuk warga Kecamatan Makassar.

“Iya, setiap hari akan dibagikan seribu paket secara bergilir di setiap kecamatan. Bahkan di wilayah Kepulauan Sangkarrang pun kita akan bagikan” ungkap Munafri Arifuddin saat dihubungi awak media.

Munafri Arifuddin yang dikenal sebagai sosok peduli dan merakyat ini memang nampak tidak tinggal diam menyikapi dampak wabah corona yang turut melanda Kota Makassar. Sejauh ini Appi telah menyumbangkan mesin PCR bersama ribuan test kit, mesin ventilator set serta ratusan alat pelindung diri standar medis kepada rumah sakit di Makassar.

“Dampak corona ini jangan dibebankan pada pemerintah saja. Semua pihak harus turun tangan sesuai kemampuan dan niat baik masing-masing” lanjut pria yang biasa disapa Appi ini.

Dalam pantauan awak media, Tim Appi Peduli bekerjasama dengan RT/RW dan LPM dalam mendistribusikan paket buka puasa ini secara door to door untuk menghindari kerumunan warga.

“Kita percayakan kepada RT/RW/LPM karena mereka yang lebih mengenali warganya yang terdampak covid ini” tutup CEO PSM ini mengakhiri perbincangan.

BAGIKAN
Berita sebelumyaBuka Puasa Dengan Paket Hemat dari FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar
Berita berikutnyaBanyak Diminati, Smartfren Rilis Varian Baru
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here