Makassar, Inspirasimakassar.com:dewan

Koordinator Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makasar, Erick Horas, mengemukakan, ketidakhadiran sejumlah anggota dewan pada hari pertama rapat tahun 2018 ini lantaran beberapa hal. Misalnya, masih ada anggota Bamus yang disibukkan kegiatan partai.

”Saya kira, masalah kuorum atau tidak, bukan hal baru di dewan Yang penting, semua agenda berjalan dengam baik. Sehingga, tidak ada agenda lain yang dirugikan,” urai legislator Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Menurutnya, ketidakhadiran sejumlah rekannya lantaran mengikuti kegiatan partai. Apalagi, di permulaan tahun, tentunya banyak kegiatan. Di partai Gerindra misalnya, saat ini sedang digodok Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap alm Mustafa Alwi.

Sementara itu, pada awal tahun ini direncanakan akan dilakukan penggodokan terhadap sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). Yakni, Ranperda Pendidikan Anak, Ranperda Penambahan Penyertaan Modal Pemkot kepada PT Bank Sulselbar, Revisi Ranperda Perusahaan Umum Daerah Air Minum kota Makassar, serta Ranperda Perlindungan Anak.

BAGIKAN
Berita sebelumya400 Alumni Smakara Rayakan Natal & Tahun Baru
Berita berikutnyaSekwan DPRD Makassar :Bamus telah Menetapkan Jadwal Pelantikan Badaruddin Ophier
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here