Makassar, Inspirasimakassar.com:
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mafasruddinkassar mendesak pengoperasian kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL) Center Kanre Rong segera dilakukan Pemerintah Kota Makassar. Sehingga PKL yang masih berjualan di ruas jalan kota tidak lagi berjualan menggunakan separuh badan ruas jalan kota.

Anggota Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar Fasruddin Rusli, maraknya aktivitas PKL berjualan di sebagian ruas jalan kota disebabkan karena kawasan PKL Center hingga kini belum juga dioperasikan pemerintah kota.
Dia mengharapkan, kawasan PKL Center dapat segera difungsikan dan beroperasikan agar pedagang-pedagang dapat berpindah berjualan mencari nafkah atau rezekinya.
Jika kawasan PKL Center sudah siap beroperasi tambah Fasruddin, maka semua PKL yang berjualan di tepi jalan direlokasi masuk ke dalam kawasan untuk berjualan. Dan inilah yang masih dipersiapkan pemerintah kota melalui SKPD teknisnya. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBanggar Pangkas Anggaran Perjalanan SKPD
Berita berikutnyaPuluhan Siswa di Takalar Terancam Hilang Hak Suara
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here