Makassar, Inspirasimakassar.com:amirullahLegislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Amirullah mempertanyakan  simulasi pengalihan arus lalu lintas, khususnya  di Jalan Penghibur dan Jalan Haji Bau,  Senin, 8 Oktober 2018.
Anggota Komisi C DPRd Makassar mengakui, simulasi arus lalu lintas yang dilakukan Dinas Perhubungan Kota Makassar, seharusnya juga dikoordinasikan dengan parlemen.
“Simulasinya sejak tanggal 4 Oktober lalu, Dinas Perhubungan Kota Makassar, tidak pernah melakukan koordinasi,” seperti dikutip dari tribunnews.com
Amirullah yang juga Fraksi Hanura ini berharap agar Dishub Makassar mengedapankan koordinasi sebelum bertindak. “Inikan menyangkut Rakyat,Dishub harus menjelaskan alasannya mengalihkan arus lalulintas disana,jangan hanya karena pagelaran F8 lalu masyarakat disusahkan,” jelasnya. (*)amirullah

BAGIKAN
Berita sebelumyaDPRD Makassar Diskusikan Pengarusutamaan Gender
Berita berikutnyaSukseskan Reuni Akbar 2019, PAS Rencanakan Even “The PASar” di Pipo Mall
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here