Makassar, Inspirasimakassar.com:abdi asmara

Ketua Komisi A, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Abdi Asmara saat melakukan reses di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis, 8 Maret 2018, mengharapkan para tenaga sukarelawan yang telah lama mengabdi, misalnya di bidang kebersihan dan pendidikan segera diprioritaskan sebagai tenaga kontrak pemerintah Kota Makassar.
Legislator Partai Demokrat yang juga ketua komisi bidang pemerintahan bahkan telah merekomendasikan ke pemerintah kota Makassar, agar segera segera menerbitkan SK pengangkatan terhadap tenaga sukarela yang sudah mengabdi bertahun-tahun. Dia memberi contoh, para sukarelawan di sekolah-sekolah, tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah Daya. Atau bahkan penggali kuburan.IQBAL

Pernyataan senada dikemukakan Iqbal Djalil. Anggota dewan asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) inipun mengharapkan hal serupa. Para tenaga kerja sukarelah, perlu diperhatikan. Paslanya, mereka telah melakukan kerja-kerja nyata. Mereka telah membantu pemerintah kota Makassar. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAndi Pahlevi : Sebaiknya KP3S Dibubarkan
Berita berikutnyaPengadilan Eksekusi 14 Rumah di Jeneponto
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here