Ir. Hj. Takudaeng Parawansa

Inspirasimakassar,com:

Tak terasa sisa 10 hari lagi seluruh jebolan lintas angkatan dan siswa-siswi saat ini di SMA Khatolik Rajawali (Smakara) Makassar, akan melaksanakan gawe “Reuni Akbar Persaudaraan Alumni Smakara” serta dirangkaikan “Perayaan Ulang Tahun Smakara yang ke 65”.

Menyambut tibanya momen spektakuler ini, Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Alumni Smakara (PP PAS), Ir. Hj. Takudaeng Parawansa dalam siaran persnya yang diterima media ini Rabu (14/08/2019), mengajak para pengurus PP PAS, PAS PSJ, PAS Supama, dan seluruh alumni maupun siswa-siswi Smakara untuk mempersiapkan dirinya.

“Mari kita siapkan diri menyambut hari yang kita nanti-nantikan dalam rasa syukur yang mendalam terhadap Tuhan YME karena kita masih diberi kesehatan untuk mempersiapkan acara dimaksud dalam loyalitas kebersamaan kita sebagai Alumni yang mempunyai rasa kasih dan sayang untuk saling bahu membahu demi kesuksesan acara tersebut,” ujar wanita yang akrab dipanggil Keke ini.

Dia mengungkapkan lagi, dirinya sebagai Ketua Umum PP PAS 2017-2020 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas semangat persaudaraan kita yang tak kenal lelah dan tak kenal batas usia yang terus bersinergi dalam mengemban nilai-nilai ‘Satu Dalam Persaudaraan’ kita yang tetap terbina walau kadang terdapat kerikil-kerikil tajam yang menjadi ujian kebersamaan itu, namun dapat kita halau dengan mementingkan kepentingan bersama daripada kepentingan individu.

Untuk itu, terang Keke, dengan sisa waktu 10 hari ini mari kita fokuskan diri untuk menyukseskan hari yang kita nanti-nantikan di tanggal 23 dan 24 Agustus 2019, semoga dengan ridho dan rahmat Allah SWT/Tuhan YME niat kita untuk menyukseskan acara ini diberi berkat olehNya.

Semoga para Alumni yang sdh mendaftar telah menyiapkan tiket perjalanan ke Makassar dimanapun destinasinya. Doa terpanjatkan semoga segala sesuatunya diberi kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT/Tuhan YME.

Bagi Alumni yang akan menyumbangkan acara di Reuni Akbar PAS 2019 dapat melanjutkan latihannya secara prima utk memberikan kontribusi terbaiknya dalam suka cita pertemuan kita.

Menurut Takudaeng, Reuni Akbar adalah sebuah momentum menjalin kembali Silaturahim kita di setiap 5 tahun sekali. Saatnya kita kembali kepada fitrah kita sebagai insan yang ingin mengulang dan mengenang kembali masa-masa kebersamaan kita di bangku SMA Khatolik Rajawali.

Segala atribut jabatan maupun gelaran apapun kita lepaskan demi kebersamaan bahwa kita adalah sama dan sederajat dalam lintas angkatan yang sangat solid yang hanya dimiliki oleh Persaudaraan Alumni Smakara.

Bahkan adik-adik Pengurus OSIS Smakara harus kita rangkul dan galang untuk kelak melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan kepengurusan PAS dimasa yang akan datang.

“Junjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan tanpa adanya perbedaan. Itulah visi misi Persaudaraan Alumni Smakara yaitu Satu Dalam Persaudaraan. Selamat beraktivitas saudara-saudariku alumni Smakara. Sukses selalu dan sampai jumpa di Kota Makassar pada 23-24 Agustus 2019,” pungkas Takudaeng Parawansa. ( )

BAGIKAN
Berita sebelumyaDPRD Enrekang Konsultasi Haji ke Kemenag Sulsel
Berita berikutnyaProf Akbar – Ariady Arsal Jalin Komunikasi Politik
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here