Makassar, Inspirasimakassar.com:

Menjelang pelaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) yang akan digelar pada 19-23 Juli, Penjabat Ketua Tim Penggerakan PKK Kota Makassar, Murni Iqban mengharapkan keselamatan serta kenyamanan anak-anak Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

“Kami minta agar pada pelaksanaan hari anak nasional nantinya, perluada penekanan keselamatan ada anak-anak. Kami melihat ini snagat penting,” tutur Murni Iqbal di sela-sela rapat pemantapan kegiatan HAN di Baruga Anging Mammiri, Rabu, 17 Juli 2019.

Menurutnya, sejumlah poin yang menadi perhatian pada pelaksanaan HAN nantinya, utamanya dari segi keamanan tempat, hingga pencahayaan yang akan digunakan selama kegiatan berlangsung.

“Pada pelaksanaan nantinya (HAN), akan dilakukan di Fort Rotterdam, sehingga penting memastikan pencahayaan di sana nantinya cukup memadai ujar istri Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb ini. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAMTI Sulsel Dzikir di Masjid Quba
Berita berikutnyaPemimpin Selayar Akan Datang Dari Timur
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here