Makassar, Inspirasimakassar,com:

Keluarga Besar Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (KB IKM Parepare) mengadakan gathering keluarga pada, Ahad, 7 Agustus 2022 di Malino. Tepatnya di Villa di atas Bukit . Acara ini di inisiasi kelompok arisan IKM Parepare yang di motori Dr. Asniar Khumas.

Menurut Dr.Asniar Khumas, gathering ini sudah dipersiapkan jauh hari. Gathering ini sekaligus dirangkaikan arisan ibu ibu IKM Parepare.

“Tujuan dari gathering ini tentunya adalah sebagai rangkaian program kerja dan wujud silaturahmi nyata warga IKM Parepare, ”nya.

Dosen di Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar ini menyebutkan, peserta Gathering adalah warga IKM Parepare. Pesertanya sudah berdatangan sejak sehari sebelumnya dan diakomodasi di salah satu Villa, di atas bukit yang sangat indah rangkaian acaranya sangat menarik yakni arisan yang dirangkai dengan acara fun game, ceremonial acara dan makan bersama.

“Peserta sangat menikmati rangkaian acara. Gelak canda tawa menyertai sepanjang acara. Peserta juga cukup puas dengan pelaksanaan acara tersebut. Merekaberharap agar aktifitas serupa akan dilanjutkan di masa datang dengan suasana yang berbeda,” tutup Asnir. (MM)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBAZNAS Makassar Gagas Kelompok Pemberdayaan Sapi Qurban di Soppeng
Berita berikutnyaBupati Takalar Raih Doktor di IPB
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here