Mamuju, Inspirasimakassar.com:

Mengingatkan tentang jati diri sebagai bhayangkara Polri, Kepala Biro Logistik Kombes Pol Mukhamad Safei, SIK, MH saat memimpin pelaksanaan apel pagi menyebutkan kedisiplinan dan loyalitas harus jadi dasar utama kita dalam bekerja, Jumat (20/3/20).

“Tunjukan disiplin, hirarki dan loyalitas karna itu adalah kunci utama keberhasilan tugas,” tutur Karo Log.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyebutkan bahwa harus ada prinsip yang dijunjung dalam mengemban tugas mulia ini yaitu hanya mencontoh apa yang baik.

“Jangan meniru perilaku ele-elean, acu tak acu yang menjadi virus di lingkungan kerja Polri. Ikuti saja yang baik karena itulah jati diri sebenarnya dari setiap insan bhayangkara Polri,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Karo Log juga menekankan Polisi itu punya dasar disiplin yang tinggi, jaga itu hingga melepas masa dinas di kepolisian demi tugas yang tetap maksimal khususnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (humas polda sulbar-sabaruddin/inspirasi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaVirus Covid-19 Semakin Meluas, Gubernur Pantau Ketersediaan Bahan Pangan
Berita berikutnyaAntisipasi Covid-19, Dinkes dan RSUD Regional Sulbar Pesan APD
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here