Pasangkayu, Inspirasimakassar.com:

Kabag Ops Polres Mamuju Utara sekaligus Karendal Ops.Ketupat Siamasei 2020 Akp Iswan Mulyanto melakukan pengecekan di pos pengamanan (pos pam) perbatasan Sulteng dan Sulbar tepatnya didusun rojo desa sarude Kec.Sarjo Kab.Pasangkayu. Minggu Pagi (16/5/2020)

Kegiatan ini dilakukan untuk melihat kesiapsiagaan personil Pengamanan di Pos Sarjo dan personil lain yang tergabung dalam Team Gugus Covid-19 Kab.Pasangkayu. Selain melihat kesiapan personil tim gugus, Akp Iswan juga memantau kelengkapan posko Pengamanan dan situasi Kamtibmas dan situasi arus lalulintas, proses pelaksanaan pemeriksaan suhu tubuh terhadap pengemudi maupun penumpang yang melintas masuk ke wilayah Kabupaten Pasangkayu.

Menurut Akp Iswan ” Kedatangan kami dipos Pam pengamaan ini untuk memantau kegiatan personil yang bertugas bersama team gugus sambil menginformasikan penekanan pemerintah dan pimpinan polri kepada pengemudi dan penumpang agar tidak melaksanakan mudik serta mengarahkan kepada gabungan tiem gugus untuk menyuruh kembali bila menemukan kendaraan yang akan melakukan mudik dengan tetap mengikuti protokoler kesehatan yakni menjaga jarak dan menggunakan masker saat berinteraksi dengan mereka.Ujarnya.

Sampai saat ini situasi masih kondusif dan tidak ditemukan masyarakat yang akan melakukan mudik kekampung halaman. (sabar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolsek Malunda Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Yang Melintas
Berita berikutnyaIMPPAK Komisariat Samaturu Kolaka Bagi Takjil
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here