Mamuju, Inspirasimakassar.com :

Kapolri Jenderal Idham Azis saat melakukan kunjungan kerja ke Sulbar menandatangani empat sekaligus prasasti hasil pembangunan yaitu pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara, Minggu (12/1/20).

Saat tiba di Mako Polda Sulbar, Kapolri Jendral Idham Azis beserta rombongannya diberikan penghormatan istimewa jajar kehormatan oleh para Srikandi terbaik Polda Sulbar.

Selain itu, Pemerintah Daerah seperti Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Danrem 142, Tatag, Kabinda, para Bupati beserta pihak lainnya turut memberikan sambutan hangat kepada Kapolri saat tiba di Mapolda Sulbar.

Di lobi utama Mapolda, Kapolri memantau langsung hasil pembangunan sarta sarana pendukung Mapolda yang dipandu langsung oleh Kapolda Sulbar.

Sementara itu, Kapolri dalam kesempatannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh pihak sehingga pembangunan di Polda lancar dan sukses.

“jauh sebelumnya kami telah diberitahu bahwa pembangunan seluruh sarana pendukung Polda Sulbar dibantu oleh Pemerintah dan pihak lainnya,” tuturnya.

Diakhir sambutannya, Kapolri juga mengapresiasi peran aktif kapolda Sulbar sehingga mampu membawa Instulitusi ini lebih baik dan dipercaya masyarakat. mungkin sudah sepantasnya Polda Sulbar dianugrahkan peningkatan type dan Kapolda jadi Irjen, pungkasnya.

Usai melakukan penanaman Pohon Kapolri dan rombongan juga melakukan penanaman Pohon di depan Masjid Jabal Rahmah Mapolda dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah. (humas polda sulbar-sabaruddin inspirasi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaProf Atja : Orang Kei Junjung Tinggi Perbedaan
Berita berikutnyaWakapolda Sulbar Sambut Kapolri Di Bandara Tampa Padang Mamuju
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here