Kapolda Sulbar

Mamuju, Inspirasimakassar.com:

Polda Sulbar, melancarkan safari ramadhan, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar menyasar Masjid Axuri, Sabtu (11/5/19).

Dalam pelaksanaannya, Kapolda Sulbar mengikuti kegiatan Sholat Isa dan Tarawih bersama para jamaah.

Kegiatan safari ramadhan ini sebagai upaya untuk meningkat hubungan silaturahin dengan seluruh masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Sebelum pelaksanaan sholat tarawih, Kapolda Sulbar membawakan tausia sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh jamaah.

Disamping itu, pihaknya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sulbar khususnya di Kab. Mamuju atas segala partisipasinya sehingga pelaksanaan Pemilu di Sulbar hingga pada puncak pleno tingkat provinsi dapat berjalan aman dan lancar.

Menurut Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura bahwa Kapolda juga menyatakan
“Kondisi aman ini tak luput dari partisipasi dan kesadara kita bersama akan pentingnya makna keamanan pada pemilu 2019,” tutur Kapolda.

Disamping itu, pihaknya mengajak seluruh jamaah masjid Axuri untuk betul-betul memanfaatkan bulan ramadhan dengan berbagai kesibukan ibadah karena kesempatan ini belum tentu datang lagi.

Utamanya menjaga ukhuwa dibulan suci ramadhan, saling mengingatkan dan peduli antara sesama adalah hal yang mestinya harus terus dijaga selama ramadhan demi meraih keberkahan.

Sementara itu, ditempat yang sama Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan pelaksanaan safari ramadhan adalah bagian dari program ibadah dalam mengejar berkah ramadhan Tak hanya Kapolda seluruh pejabat utamapun melakukan hal serupa sehingga Polri kebih dekat dengan masyarakat, tutur Kabid Humas Akbp Hj Mashura. (sabar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPleno Aman, Kapolda Sulbar Ucapkan Apresiasi
Berita berikutnyaKelelahan,Sukardy Anggota KPUD Selayar Dilarikan ke RSD
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here