Makassar, Inspirasimakassar.com :
Awalnya, Kawasan Kanrerong ri Karebosi diharapkan menjadi roda penggerak kekuatan perekonomian, khususnya kuliner di Makassar. Hanya saja, hingga saat ini belum membuahkan hasil maksimal. Apalagi, hingga saat ini, kawasan bisnis yang terletak di jalan Kartini itu belum diresmikan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb, mengemukaan, saat ini pemerintah kota merencanakan untuk menata kembali Kanrerong ri Karebosi tersebut. Sebab, terlalu padat.

“Itu memang mau dirapikan karena terlalu padat dan banyak yang sama jadi mubazir. Jadi, ada kebijakanya Dinas Koperasi untuk membuat dia (Kanrerong) tidak terlalu padat supaya lebih variatif,” urainya, seraya menambahkan, sejumah lapak yang ada akan dikurasi atau dipindahkan ke kecamatan. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDirjen Haji dan Umrah Lantik PPIH Embarkasi Makassar
Berita berikutnyaHari ini Gaji ke-13 Cair
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here