Makassar, Inspirasimakassar.com:

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Muhammad Mario Said didampingi Sekretaris Aria Purnabhawa bersilaturahmi, sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada peserta Magang Jepang yang lulus tahap Medical Check Up (MCU) di Aula Kantor Dinas Ketenagakerjaan, Kamis, 31 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Muhammad Mario Said menekankan,peserta Magang yang akan berangkat ke Jepang untuk memanfaatkan betul kesempatan tersebut.
“Kegiatan magang ini, sebagai pengalaman serta menimba ilmu di luar negeri. Apalagi, para magang membawa nama baik Propinsi Sulawesi Selatan, Khususnya Kota Makassar,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar itu juga memotivasi para peserta Magang Jepang yang berjumlah 41 orang ini, untuk menghadapi tes Bahasa Jepang yang akan dilangsukan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama, kalian (magang) akan menghadapi tes bahasa Jepang. Hadapi tes bahasa tersebut dengan baik, karena telah diberikan kursus-kursus Bahasa Jepang dengan bekerjasama dengan Milliana Education Center.(humas dinas ketenagakerjaan kota makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDua Anggota DPRD Makassar Adu Rivalitas
Berita berikutnyaJumat Bersih Dinas Kenegakerjaan Kota Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here