Makassar, Inspirasimakassar.com :

Nurdin Abdullah (ist)

Gubenrur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dijadwalkan melantik dua bupati/wakil bupati. Kaduanya adalah, bupati/wakil bupati Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak, serta bupati/wakil bupati Wajo Amran Mahmud-H Amran (Pammase).Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Gubernur Sulsel,Jumat, 15 Februari 2019.

Kepala Biro Pemerintahan Kantor Gubernur Sulsel Hasan Basri Ambarala mengemukakan, sesuai instruksi gubernur, pelantikan kedua bupati dan wakil bupati itu dolakukan sesederhana mungkin. Tidak jauh berbeda dengan proses pelantikan bupati/wakil bupati yang telah dilakukan sebelumnya.

Hasan Basri Ambarala menambahkan, agar proses pelantikan berjalan lancar, Kamis, 14 Februari dilakukan gladi bersih. Undangan yang disebarkan terbatas, mengingat kapasitas ruang pola yang cukup terbatas. Setiap daerah diberi kuota 200 undangan.

Menurutnya, akhir masa jabatan (AMJ) untuk bupati/wakil bupati Luwu saat ini terhitung 14 Februari. Sementara untuk bupati/wakil bupati Wajo 15 Februari. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDari Momen Pameran Peringatan HPN 2019 Di Surabaya
Berita berikutnyaSyamsuddin Kedepankan Bukti
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here