Makassar, Inspirasimakassar.com:

Setelah mengikuti senam bersama di lapangan Kerebosi, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Aria Purnabhawa memimpin langsung kerja bakti yang dilaksanakan di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Jumat, 1 Februari 2019.

Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan menginstruksikan seluruh staf untuk kerja bakti membersihkan mulai dari Aula Kantor, Ruang Laktasi, Ruang Mediasi kantor Dinas Ketenagakerjaan serta ruangan dan meja masing-masing.

Kerja bakti ini sebagai wujud dan komitmen dinas yang dipimpin Mohammad Mario Said mewujudkan harapan Walikota Makassar akan kebersihan. Makassar tidak rantasa. (humas dinas ketenagakerjaan kota makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKadis Ketenagakerjaan Minta Para Magang Manfaatkan Kesempatan
Berita berikutnyaPengumuman Penerimaan Calon Peserta Magang ke Jepang Tahun 2019
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here