Makassar, Inspirasimakassar.com :

Band Ungu akan menghibur Zona Holic dan Cliquers, Jum’at (8/11/2019) di Zona Cafe Jalan Ujung Pandang No 2, pada Jumat (8/11/19).

Manajemen Zona Cafe mengklaim Pasha (Vokal) akan turun manggung bersama Makki (Bass), Enda (Gitar), Onci (Gitar) dan Rowman (Drum). Hal ini dijelaskan Marcom Zona Cafe, Alvionitha pada press confrence, Kamis (7/11/2019).

“Kami pastikan Pasha Ungu akan turun manggung lagi menyapa Zona Holic dan Cliquers besok malam, 8/11/2019. Setelah mendapatkan ijin cuti dari Kemendagri sebagaimana diketahui Pasha Ungu kini menjabat Wakil Walikota Palu”, papar Vio.

Dijelaskan lagi, Band Ungu akan tampil di Zona Cafe sekitar pukul 00.00 malam membawakan 12 lagu hits-nya dan untuk pertama kalinya Ungu Band tampil di Zona Cafe, imbuhnya.

Untuk Tiket Masuk kata Vio, ‚ÄúTiket masuk di Zona sendiri sampai hari ini sudah 50% terjual. Tiket pre-sale seharga Rp 125 K itu sudah ludes  terjual dan tiket On the spot seharga Rp 175 K kami siapkan sekitar 1000 tiket sampai besok malam, tutupnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaTemui Guru Agama se Sulsel, Wagub Buka Gerakan 15 Menit Mengaji
Berita berikutnyaBank Indonesia Gelar Nobar Film Ati Raja
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here