Makassar, Inspirasimakassar.com:

Foto : ist

Istri Farouk M Betta, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Sherly Farouk berjanji mewakafkan dirinya demi kepentingan rakyat. Khususnya warga Kota Makassar. Janji Sherli saat sosialisasi dengn para emmak-emmak di Warkop Salemo, Jalan Salemo, Malimongan Tua, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, belum lama ini.

Di hadapan para emmak, Sherly Farouk memohon dukungan dalam perhelatan pemilihan legislatif (Pileg), 17 Apri 2019 mendatang. Dia juga mengakui, dirinya adalah Caleg perempuan yang akan mewakili suara perempuan parlemen.

Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) DPRD Makassar itu pun memohon doa dan dukungan warga.Dia juga sangat optimistis mendapat amanah dari masyarakat Makassar. Khususnya di Dapil Makassar A. (tt)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDua Legislator Makasar Saksikan Puput di Lida Indosiar
Berita berikutnyaPutusan PN Makassar, Efek Jera Bagi Penegakkan Hukum Illegal Logging
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here